surat buat mu,,

Aku tahu
Mungkin kau dan aku sedang sama-sama bermertamorfosis
Mengecap segala macam pelajaran dalam kepompong masing-masing,
Memuaskan dahaga kita akan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan kehidupan:

Akan apa,

siapa

dan mengapa..

Namun, aku pun tahu
Ketika kepompong itu tak lagi cukup
Ketika semua jawaban yang ada tak lagi memuaskan
Kau akan mencariku,
dan aku pun akan menemukanmu

Karena nanti kita sudah cukup kuat
Sayap kita sudah cukup lebar
dan langit sudah cukup luas untuk kita jelajahi
Untuk mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan kehidupan

Lagi-lagi tentang apa

siapa

dan mengapa..

Dan kini
Biarkanlah aku menikmati kesendirianku
Menyusuri setiap jengkal kepompong ini
dan sibuk bertanya-tanya sendiri

tentang hidup

tentang kamu

dan tentang,,

Cinta.

4 thoughts on “surat buat mu,,

  1. ah eka..
    percaya aja ama yang dijanjikan Allah. Orang yang baik-baik akan mendapat jodoh yang baik-baik juga. Jadi tetep istiqomah aja, InsyaAllah nanti ketemu juga ama yang selama ini dicari-cari *tsah bahasanya* :p

Leave a Reply

