the sea,,

one of the things that make me fallin in love with this city is its sea,,

Yaa,  berhubung di Bandung gak ada yg namanya pantai ataupun laut, jadiny sejak tinggal di balikpapan, tiap hari berasa liburan karena bisa lihat laut terus, hehe,, Setiap pagi pas berangkat ke kantor ataupun sore pas pulang ke rumah, selalu lewat pantai. Dan yang paling seru, penampakan lautnya bisa berubah-ubah tergantung cuacanya. Paling suka kalau warna lautnya kontras banget sama warna langitnya,,

the sea and the sky_1

the sea and the sky_2

the sea and the sky_4

the sea and the sky_3

FYI, di foto yang terakhir ini, garis horizon biru tua itu bukan pulau, tapi air laut. Trus air yang warnanya coklat itu air sungai. Jadi di sini ini pertemuan antara air sungai & air laut,, really love the colors difference !!

Advertisements

10 thoughts on “the sea,,

  1. itu bukannya warna laut yang lebih dangkal ya ka karena pengendapan? kalo yang biru laut yang lebih dalam. Batas pasang surut laut. Atau?

  2. wah, gak tau juga fil, bisa jadi itu benar,,
    tapi klo iya karena perbedaan kedalaman, knapa warnanya brubah2 terus ya?
    nanti kita cari tau lagi deh, hoho,,

  3. Seingetku sih, kalo airnya lagi surut, kita bisa jalan2 di pasir/tanahnya (kalo di foto terakhir, di bagian air yang warnanya cokelat). Kalo gak salah, di situ juga ada sebuah ‘pulau batu kecil’ kan?

    Hufff…
    *jadi kangen Balikpapan… dan kepiting kenarinya 😀

  4. @ [Gm]: klo yang bisa dipake jalan plus ada pulau kecil, itu pantai melawai kayaknya. Foto-foto yg di atas bukan pantai melawai, tetapi pantai di depan BC,, Tapi emang bener, kepiting kenari balikpapan memang ngangenin 🙂

  5. Hoooo… begitu yah? Ohhhh ini yang deket parkirannya BC ya?

    Humm, aku lupa pantai melawai itu yang sebelah mana ya? Yang deket lapangan “apa itu lah”, bukan? Payah nih, dah lupa nama2 daerah di BPN. Jangankan BPN, Bandung aja banyak lupa hihihi…

    ngomong-ngomong… kepiting kenari seporsi berapa sekarang?

    • pantai melawai itu yang ada di antara lapangan merdeka dan pelabuhan semayang,, mm, eka udah lama ga makan kepiting jg, tapi sekarang harganya berkisar Rp 90,000 – 100,000 kali yaa,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s